Senin, 06 Februari 2017

Fjord Islandia

Jauh, jarang penduduknya wilayah Westfjords Islandia telah menerima penghargaan bintang dari beberapa sumber daya yang paling berpengaruh dari data selama pasar perjalanan. Pada 2013, segmen wisata "Waktu" majalah diidentifikasi sebagai di antara daftar dunia 24 paling terawat teknik. Pada tahun 2012, "National Geographic" dinilai pemandangan laut dari Latrabjarg unggas tebing di antara sepuluh yang ideal di dunia. Dan pada tahun 2011, perjalanan buku panduan Lonely Bumi bernama Westfjords salah satu dari sepuluh daerah yang paling menarik banyak dunia untuk dikunjungi.


Daerah
Setelah Anda memeriksa peta Islandia, hal tersebut merupakan semenanjung berbentuk aneh, berenda sepanjang tepi, terkait dengan garis pantai laut oleh tanah genting tipis. Jutaan beberapa tahun di masa lalu, ketika jauh dari Bumi berjajar dengan es, mayat H2O kita terhubung dengan fjord telah dibentuk oleh gletser menggusur tanah mereka berada di dengan curah besar mereka karena mereka pindah secara bertahap seterusnya. Setelah gletser mencair, celah dalam mereka akan meraup keluar, umumnya dengan tebing curam di kedua segi, diisi dengan air lelehan. Semenanjung ini Islandia Westfjords lokasi, dan masing-masing lekukan di bibir pantai yang menandakan fjord biru safir.

Kota dan Desa
Ini adalah bagaimana kompak penduduk Westfjords - 7.400 orang - adalah: Setiap kali mereka semua pergi ke pertandingan di Stadion Yankee, mereka hanya akan menempati ketujuh pada kursi. Dana wilayah dan kota utama adalah Ísafjörður, populasi dua, 636, tetapi Anda kebetulan tidak terbatas menjaga di sana sejak seluruh individu tempat berada, Anda juga akan menemukan akomodasi. Bahkan pemukiman terkecil, Bordeyri, rakyat dua puluh, meluas keramahannya kepada pengunjung dengan sama-sama wisma ditambah perkemahan. Dilihat oleh sejumlah museum, penduduk Westfjords fanatik tentang melestarikan budaya eksklusif mereka. Sebagai contoh, Bildudalur, rakyat 187, dan patut diperhatikan untuk iklim musim panas yang sangat halus, memiliki dua: Museum Rakasa laut dan Melodies dari Sebelumnya, ditujukan untuk memorabilia musik Islandia.

Latrabjarg Chook Cliff
"National Geographic" panggilan Latrabjarg "satu di tebing ayam terbaik di dunia." Diperoleh dengan kendaraan sekitar 37 mil di desa Patreksfjordur, tebing adalah salah satu, 457 kaki lebih tinggi, eight.7 mil panjang dan, di musim panas, situs internet dari sarang-fest untuk puluhan juta burung laut. Puffins, burung hitam dan putih dengan paruh hidup dan menghadapi tanda, diklasifikasikan sebagai daya tarik yang paling penting, tapi razorbill, dua spesies Guillemot dan Arktik terns juga berduyun-duyun tercantum di sini. Puffins Latrabjarg yang begitu takut orang-orang yang Anda benar-benar hanya perlu berhati-hati untuk tidak bertindak pada mereka, menunjukkan Islandia perjalanan blogger Hjörtur Smarason. Selain itu, Anda harus berhati-hati untuk tidak menjatuhkan lebih sengatan, menjadi berlibur Jerman lakukan di 2010, ia mencatat.

Pure Warm Springs
Di Islandia, interaksi dinamis antara gletser dan gunung berapi bawah laut telah memaksa banyak mata air mendesis terhadap luas permukaan. Pada artikel ini, mandi dalam air panas bumi dari mata air terik adalah sebanyak pendirian seperti sauna berada di Finlandia. Melalui Westfjords, mata air terjadi pada semua bentuk dan ukuran, tetapi untuk lokasi, dua selama Strandir pesisir jasa kabupaten menyebutkan khas. Setelah Anda merendam sakit dan nyeri pergi dengan Krossneslaug musim semi yang hangat, Anda hanya beberapa kaki jauhnya dari es itu, ombak di Atlantik Utara. Berikutnya, musim semi yang hangat Gvendarlaug ini, diberkati oleh suci Islandia dalam abad kedua belas dan dinyatakan memiliki kualitas penyembuhan yang ajaib, benar samping hal lain Anda mungkin benar-benar ingin untuk menentukan - Museum Islandia Sihir dan Sihir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar