Kamis, 02 Februari 2017

Istana di Italia

Masa lalu sejarah panjang monarki Italia Anda terus sampai akhirnya tahun 1946, setiap saat referendum disukai berakhir aturan di keluarga kerajaan. Sementara Italia telah menjadi negara demokrasi, orang-orang Italia dan administrasi pemerintahan terus menjadi bangga dengan warisan kerajaan mereka ditambah keajaiban arsitektur yang memperingatinya. Sebagai daerah yang memiliki sebelumnya kreatif yang terkenal, itu harus datang sebagai tidak ada kejutan bahwa istana Italia adalah beberapa di sifat yang paling indah dan arsitektur mengesankan di planet ini.


Reggia di Caserta
The Reggia di Caserta, terletak 20 mil dari Naples, mungkin kerajaan istana terbesar di dunia. Dengan banyak lebih dari 1, dua ratus kamar, 24 deluxe suite kondisi, sebuah taman besar dengan air terjun dan sejumlah kebun lainnya, istana dikemas dengan seni dan patung-patung. The Reggia di Caserta dibangun-di abad ke-18 untuk kerabat kerajaan Bourbon berbasis di Naples. Sebuah contoh yang mulia dari jenis baroque dari arsitektur, Reggia di Caserta bernama UNESCO Seluruh dunia Situs Warisan pada tahun 1997. Sebuah objek wisata favorit, istana telah menjadi ditampilkan dalam banyak film-film Hollywood, termasuk "Star Wars" prekuel trilogi.

Palazzo D'Anna-Petrarolo
Dipilih oleh "Hello" jurnal sebagai di antara istana yang paling menakjubkan di dunia, Palazzo D'Anna-Petrarolo di Puglia memberikan contoh yang indah dari sifat berkelas bangsawan Italia. Diproduksi sementara di abad ke-18 oleh arsitek Mauro Manieri, istana memiliki latar belakang hidup. Meskipun pada awalnya tempat tinggal, kemudian menjabat menjadi sebuah panti asuhan dan sebuah penginapan. Istana itu benar-benar dipulihkan dan dibuka kembali pada tahun 1997 karena Patria Palace Lecce Resort. Pengunjung dapat menikmati 63 kamar yang berbeda istana dan suite, yang telah dihiasi dengan mural oleh seniman John Dugan.

Castello di Racconigi
Terletak di dalam Piemonte lokasi laut Italia, Castello di Racconigi adalah salah satu istana tertua di planet ini. Sebuah mulia Italia dibuat konstruksi semua-sekitar seribu AD dan memberikannya kepada urutan komunitas biarawan Cistercian. Keluarga Raja dari Savoy diperoleh istana dalam abad ke-16 dan ditugaskan renovasi dari arsitek terkenal Guarino Guarini. Umberto II, Raja terakhir dari Italia, lahir di Racconigi pada tahun 1904. Sebagai raja, ia ulang istana tepat ke repositori untuk tambahan dari 3.000 lukisan sekarang dipamerkan sebagai bagian dari museum istana dan taman, yang terbuka untuk pengunjung situs .

Scuola Grande di San Rocco
Venice, dengan warisan dan silsilah inventif, tidak memiliki kekurangan sifat spektakuler. Beberapa orang aristokrat dibangun musim panas istana waktu di Venesia, dan "Swide" majalah memilih Scuola Grande di San Rocco sebagai pasti salah satu yang paling indah. Sejarahnya berbeda dari istana lainnya Venetian. Diproduksi di 1478, istana ini dibangun dengan cara pilihan antara Venesia kaya untuk menghormati Saint Roch, dihormati sebagai pelindung terhadap malapetaka yang begitu biasanya dilanda metropolis pantai. Sekarang, wisatawan bisa pergi ke istana untuk menghargai sejarah ini dan memeriksa koleksi karya seni, yang terdiri dari banyak kehendak pekerjaan paling populer dari Renaissance pelukis Tintoretto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar