Kamis, 02 Februari 2017

10 Katedral Terbesar di Eropa

Bangunan katedral dimulai dengan sungguh-sungguh di abad ke-12 di seluruh Eropa Barat, untuk kedua orang penyebab agama dan sederhana. Meskipun menjulang menara dan melonjak penopang disediakan layar spektakuler pengabdian spiritual, jauh tugas yang paling tangguh telah juga cara menunjukkan off kemampuan pribadi dan menemukan beberapa hal untuk mencapai untuk tukang batu berkualitas yang mengalami kehabisan istana untuk membangun. Korelasi A harus tidak secara otomatis akan diproduksi antara ukuran katedral dan kemegahan: Paris Notre Dame, Moskow St. Basil dan Barcelona Sagrada Familia adalah semua relatif kecil, meskipun berdiri ikon mereka. Perhatikan, terlalu, bahwa katedral benar telah sampai ke rumah seorang uskup, yang basilika ini sebagai Santo Petrus, tidak.


Seville
Hubungan dari 1402, Seville Gothic bertemu-menara karya adalah katedral terbesar di Eropa, ditambah area peristirahatan tulang Christopher Columbus ', meskipun daerah metropolitan lainnya juga membuat justru menegaskan sama. Dalam tindakan triumfalisme simbolik, katedral 443-kaki-panjang dibangun di sekitar lokasi masjid sebelumnya menyusul kekalahan di Moor.


Giralda menara lonceng di Seville terdaftar untuk halaman Web Planet Heritage oleh UNESCO pada tahun 1987.
Milan
Desain katedral Gothic tiba ke Italia abad atau lebih setelah itu berasal dari Prancis. Sudah layak menunggu. Milan mendominasi pokok "piazza," façade menjulang dengan Duomo merupakan salah satu sifat yang paling terkenal di Eropa, menurut Touropia. Pacaran dari 1386, Katedral mengambil lima abad untuk menyelesaikan.


Menara gothic di katedral mendominasi skyline Milan.
Liverpool
Sementara banyak katedral Eropa mengatur nada pertama bagi kemajuan kota nya itu, katedral utama Inggris itu selesai pada tahun 1978, termasuk makmur terlambat untuk kota Anda yang mengalami saat ini diproduksi oleh galangan kapal judulnya, The Beatles dan sepak bola. The Vestey Tower berdiri 331 kaki signifikan, meskipun lebih dari 2.000 orang dapat pak ke Kamar Central Anda.

Saint Sava
Di antara daftar beberapa katedral Eropa tidak selaras terhadap iman Katolik Roma, Saint Sava Serbia Katedral Ortodoks mendominasi lanskap Belgrade, dengan kubah Serbia-Bizantium yang mencapai 230 kaki untuk tahap maksimum. Sebuah mengejutkan 10.000 jamaah dapat sesuai ke dalam gereja Anda, menggunakan paduan suara pada sendiri berdiri 800 kokoh Anda.

Katedral Gadis kami, Antwerpen
Konstruksi pada pembuatan tertinggi Antwerp dimulai pada 1352, serta gereja berubah katedral dua abad setelahnya. Menara 405-kaki menggabungkan 47 lonceng, ketika di dalam rumah-karya pelukis Baroque Flemish, Paul Rubens. Kemampuan adalah 2.000 orang, dengan ratusan sering mematikan mendengar resital di sekitar organ Metzler.


Sebuah patung Rubens duduk di luar katedral terkenal Antwerp.
Cologne
Saat tertinggi membangun sementara di dunia, dan terus paling banyak dikunjungi landmark Jerman menerima dua puluh, 000 wisatawan setiap hari, Katedral Cologne menyajikan façade Gothic tergantung dengan dua menara megah. Pembangunan dimulai pada 1248; sekitar 600 bertahun-tahun setelah itu, perform disimpulkan.


Katedral tersebut menjalankan perintah lanskap Cologne.
Amiens
Pada daftar yang paling dasar abad ketiga belas katedral Gothic signifikan, Amiens sendiri Notre Dame melonjak lebih besar dari keduanya sama-sama Chartres dan Reims, dengan menggunakan langit-langit di 137 ft. Pacaran dari 1152, Notre Dame berdiri di tiga tingkatan memiliki façade mengesankan diapit oleh dua menara dihiasi dengan patung-patung.

St. Paul
Dirancang oleh Sir Christopher Wren, Katedral St. Paul dari jantung pada Kota London menjabat sebagai lokasi yang pas untuk pertemuan-pertemuan seremonial termasuk pernikahan kerajaan dan menunjukkan pemakaman. Katedral yang ada diciptakan pada 1675 ke situs ditiduri dari besar Hearth of 1666. Kubah khas naik ke 364 ft dan menggabungkan Whispering Gallery populer.


St. Paul duduk dalam yang terbaik dari Ludgate Hill, tahap tertinggi selama Metropolis London.
Zaragoza
Basilika-Katedral Perempuan kami Pilar dalam tanggung jawab Katedral Zaragoza, Spanyol, kota saham dengan semua sama luar biasa La Seo itu. Dirancang pada 1681 dalam gaya Baroque, bangunan katedral memadukan empat menara dan kubah sebelas, dengan lukisan dinding interior dicat oleh Francisco Goya.

Chartres
Hubungan pada akhir abad kedua belas, halaman web UNESCO Lingkungan Warisan Chartres menandai puncak dari usaha Gothic Perancis. Bagian tengah gua ini dilengkapi dengan koleksi utama patri jendela rumah kaca selama dunia dan dua menara yang dramatis, yang lebih tinggi dari yang mencapai 377 ft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar