Rabu, 22 Februari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di Ramstein

Ramstein benar-benar sebuah kota di Jerman yang terletak di sisi barat dengan wilayah tersebut, hanya daya dari Frankfurt. Kota ini rumah ke AS Air drive dasar, Ramstein Air Base, menghasilkan persentase besar penduduk tim angkatan bersenjata Anda serta anggota keluarga mereka. Meskipun untuk siapa saja yang jasa militer atau hanya berlibur, Anda akan menemukan banyak hal-hal untuk menyelesaikan di Ramstein yang melayani berbagai Anda nafsu.


Mampir Town Museum
Kota Museum (tidak ada halaman web; Miesenbacher Road 1, Ramstein-Miesenbach; 011-49-06371-838186) ditemukan yang cocok selama pusat Ramstein. Di sana, Anda dapat mengeluarkan hari belajar warisan kota, memeriksa toko tempat berusia terletak dalam hanya akan untuk berjalan jarak di museum dan menjelajahi setiap jangkauan bepergian ke pameran fungsi museum. Berbagai kuliah, presentasi dan konser juga disajikan sepanjang tahun. Anda bisa mengunjungi museum Selasa sampai Minggu antara jam dari 14:00 dan 06:00

Tenang di Azur H2o Dunia
Untuk rekreasi minimal selama Anda tetap di Ramstein, pertimbangkan browsing Azur Minum bumi air (freizeitbad-azur.de) selama beberapa jam air yang menyenangkan untuk seluruh pasangan dan anak-anak. Listrik termasuk kolam renang besar lingkungan serta kolam mendayung untuk anak-anak muda lebih. Selain itu, kolam sangat panas serta sauna ditawarkan untuk orang yang ingin pengetahuan spa. Listrik juga menyediakan air terjun selain slide H2O. Jam dari prosedur yang 01:00-10:00 pada hari Senin; 10:00-10:00 pada hari Selasa dengan cara Jumat; 10 am untuk 07:00 pada hari Sabtu dan 09:00-07:00 pada hari Minggu dan liburan.

Bermain golf di lapangan golf Woodlawn Pelatihan
Untuk tambahan rekreasi luar melalui tinggal di Ramstein, mempertimbangkan Golf Program Woodlawn (woodlawngolf.com). Sepanjang on-musim, yang tentu saja Woodlawn Golf Pelatihan menyajikan tindakan untuk segala usia, misalnya orang-orang muda hari kerja hampir setiap hari Minggu ketika masuk benar-benar gratis dengan memiliki dewasa. Program ini juga kemampuan Ladies 'Bekerja hari hampir setiap hari Rabu, dan sering memberikan waktu sepenuhnya didedikasikan untuk Responsibility Energetic saja. Jika Anda tidak mempertimbangkan melakukan setiap golf diri, pertimbangkan menghadiri antara turnamen golf yang Woodlawn Golf Course host.

Kunjungi Haus des Burgers
Bepergian ke pusat konferensi mungkin terdengar aneh atau membosankan jika Anda tidak punya perakitan muncul di, tapi tidak di Ramstein. The Haus des Burgers (hausdesbuergers.de) menawarkan lebih dari hanya akomodasi untuk pertemuan dan fasilitas perjamuan. Selain itu, karakteristik perpustakaan lokal, sebuah kafe Italia dan mungkin boling. Selain itu, banyak pertemuan dan festival diadakan sepanjang tahun, seperti Kuningan internasional dan Drum Festival pada bulan Juli, dan Oktoberfest.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar