Kamis, 02 Februari 2017

Rencana & Ide Liburan ke Florence, Italia

Bisa dibilang tempat kelahiran dengan Renaissance Italia, Florence dapat di kali benar-benar merasa seperti sebuah museum terbuka. Membalik di setiap sudut sementara di kota dan Anda mungkin akan ditarik oleh beberapa karya seni atau arsitektur - sampai akhirnya Anda mencari lebih dari satu blok orang dan memilih untuk pindah pada karya berikutnya. The Botticellis dan da Vincis tersebar di seluruh kota, meskipun demikian, hanya awal dari perjalanan ke Florence. Terletak di dalam bukit-bukit indah Tuscany dan yang memiliki gairah hidup untuk fashion dan kesenangan hidup, kota ini menyajikan pemandangan untuk wisatawan dari hampir hampir setiap rasa ingin tahu.


Tour arsitektur
Melonjak kubah ungu di Katedral Santa Maria del Fiore mungkin adalah masalah pertama yang Anda akan melihat ketika Anda di sekitar Florence. Ini juga penghentian awal yang sangat baik pada tur arsitektur dengan kota, terutama jika Anda mengambil tangga kompak untuk terbaik dari kubah untuk perspektif panorama Florence. Dengan gereja, telah berjalan dengan baptisan Florence, menghabiskan fokus berbeda pada pintu kuningan dibuat oleh Lorenzo Ghiberti atau bahkan makam Donatello dirancang dari Antipaus Yohanes XXIII dalam. Untuk hari kerja seluruh museum-pergi, kepala ke Palazzo Pitti, rumah sebelumnya monumental di Medici rumah tangga yang sekarang diisi dengan museum dan galeri. Pilih hari kerja cerah mengembara melintasi Sungai Arno pada abad pertengahan Ponte Vecchio dan, tentang aspek lainnya, kepala ke fantastis taman dan patung-diisi Boboli Gardens selama beberapa sisa.

Inventif Tour
Anda tidak harus mengunjungi museum untuk mengetahui karya seni cantik di Florence. Kota beberapa yang paling terkenal beroperasi tersedia di gereja-gereja dan istana Florence, seperti lukisan dinding Giotto dari masa Kristus di gereja Santa Maria Novella. Dalam kasus Anda memilih untuk mengunjungi museum, Galleria dell'Accademia memegang ternilai beroperasi. semacam ini sebagai Michelangelo David, meskipun Galeri Uffizi menyediakan berbagai megah Renaissance master. Bersiaplah untuk menghabiskan beberapa jam di mungkin. Untuk hanya sekilas up to date Florentine karya seni dan keahlian baru, kepala ke galeri seperti untuk Gallery atau Galleria Alessandro Bagnai. Distrik Oltrarno seluruh Arno cepat berubah menjadi hub bagi desainer muda dan butik trendi, cerita Periode York baru.

La Dolce Vita
Untuk berjemur di kesenangan duniawi yang terinspirasi Renaissance humanisme, duduk untuk sekitar tiga jam makan Tuscan dalam sangat trattoria samping jalan ramping Oltrarno. Khas daerah meliputi hal-hal seperti arang-panggang steak dan kacang rebus, semua dicuci dengan buatan dalam negeri anggur. Anda mungkin berjalan dari makanan dengan jendela membeli beberapa bersama busana penuh Dengan cara Tornabuoni atau kepala untuk San Lorenzo Marketplace untuk produk kulit berbasis buatan tangan yang. Saat senja, bar dalam Piazza del Duomo isi dengan pemain dan bidang, dan Anda dapat menyelesaikan waktu malam dengan opera di Teatro Comunale atau terbuka kinerja musim panas hidup dengan Piazza di Sant'Ambrogio.

Mendapatkan Outdoors kota
Bukit berpengalaman dari Tuscany hanyalah luar Florence. Anda dapat mendaki sebanyak Fiesole - berjalan-jalan disorot dalam model film dari EM Forster "A Room Memiliki View" - langsung melalui kota. Untuk lebih banyak udara baru, perbukitan San Miniato dan Rossa hanya selatan dengan Sungai Arno, dan keduanya memberikan pemandangan spektakuler dari kota dan pedesaan meliputi. Di Tuscany, Frommer mendukung menyewa mobil atau truk dan mengambil tur dari belakang lagi jalan dengan provinsi, berhenti di desa-desa yang sangat kecil tidak ditemukan pada setiap peta pariwisata dan pada "vendita direttas" (penjualan langsung) di pedesaan untuk memesan bersih keju, rumah-ditekan minyak zaitun, anggur terdekat dan ramuan beraroma madu langsung dari petani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar