Kamis, 02 Februari 2017

Beberapa Tempat Wisata di Florence, Italia

Florence, Italia, sebuah kota yang kaya dalam sejarah, seni dan arsitektur, bisa menjadi tempat liburan unmissable bagi pengunjung situs berharap untuk menyerap beberapa masyarakat. Untuk kesenangan-pencari, Florence adalah kota metropolis kosmopolitan tambahan dan trendi, daerah di mana makanan dan tren sudah diangkat ke bentuk karya seni. Tidak peduli apa minat Anda, fitur kota harus-lihat pemandangan dan kegiatan yang mungkin positif untuk menangkap kreativitas Anda. Dan akan Anda harus celah dari kota ini sering sibuk, pedesaan Tuscan indah, penuh dengan bukit-bukit yang, kebun-kebun anggur dan desa beratap merah, hanya sebuah perjalanan singkat dari jantung kota.


Tempat arsitektur Tujuan
Piazza del Duomo, pikiran jantung kota Florence, mengandung beberapa harta arsitektur paling ikonik. Mulailah tur Anda dengan menjelajahi Katedral Santa Maria del Fiore - jika tidak umum dikenal sebagai Duomo - dalam upaya untuk mengagumi eksterior kaya dihiasi serta lukisan dinding dalam. Benar berikutnya untuk Duomo, Anda akan dapat memanjat Giotto Campanile untuk menonton panorama di metropolis. Kepala ke baptisan oktagonal Anda sebelum Duomo untuk melihat pintu memaksakan perunggu yang dimaksudkan oleh muda Lorenzo Ghiberti. Untuk lebih, membayar kunjungan ke bangunan gereja Santa Maria Novella dan Santa Maria del Carmine; kedua bangunan gereja berisi karya Renaissance karya seni. Menyeberangi Sungai Arno selama abad pertengahan Ponte Vecchio pada strategi ke Boboli Gardens, di mana Anda biasanya mengambil berjalan-jalan sebagai akibat dari halaman belakang taman Renaissance diisi dengan segudang patung dan air mancur.

Museum dan Galeri Artwork
Florence adalah tempat kelahiran Anda Renaissance Italia, yang berarti, secara alami, bahwa museum adalah harta karun dari efektif oleh master seperti Sandro Botticelli dan Leonardo da Vinci. Galleria dell'Accademia benar-benar layak lihatlah apakah atau tidak hanya untuk memeriksa patung kemenangan Michelangelo David. Uffizi Gallery memegang koleksi abadi besar seni Renaissance. Palazzo Pitti - rumah saat di Medici rumah tangga kaya - mempertahankan banyak dalam koleksi karya seni menakjubkan keluarga; Tiket campuran yang tersedia untuk memeriksa istana luas yang banyak museum. Untuk hidup yang modern adegan hari karya seni di Florence, "The Big apple Times," menyarankan menuju lebih dari untuk Biagiotti Arte Contemporanea atau Galleria Alessandro Bagnai untuk menentukan apa yang tuan terbaru kota adalah sebanyak.

Pedesaan
Florence akan menjadi dana daerah Tuscany, dan bukit-bukit hijau bergulir, kebun-kebun anggur dan kebun zaitun yang membuat daerah yang terkenal dapat ditemukan hanya kota eksterior. Mendaki ke Fiesole - sebuah kota kecil yang terletak di perbukitan yang lebih tinggi dari Florence, seluruh memiliki amfiteater Romawi - dari metropolis ini tampil sementara di film adaptasi dari "A Home yang memiliki Watch." Hanya selatan dengan Sungai Arno, perbukitan San Miniato dan Rossa akan menganggap Anda melalui lanskap pedesaan tambahan menawarkan komandan dilihat di kota dan pedesaan meliputi. Ketika di Tuscany, Frommer menyarankan penyewaan mobil atau truk dan memiliki perjalanan dari peta berlibur, dengan desa-desa puncak bukit kecil dan "vendita Diretta" - penjualan kotor langsung - berdiri, di mana Anda harus membeli anggur lingkungan, madu, minyak zaitun dan keju langsung dari produsen lokal.

Lokasi lainnya Tujuan
Kunjungan ke pasar Florentine saat ini menunjukkan keduanya sama-sama kota perdagangan dimuat sebelumnya dan saat hidup nya. Mercato Centrale berkonsentrasi pada membuat dan makanan hal untuk penggemar kuliner. Dekat oleh Sektor San Lorenzo biasanya tempat yang bagus untuk souvenir dan barang-barang kulit berbasis. Mengkonsumsi hanya bagaimana penduduk setempat lakukan, mencari trattoria menarik selama distrik Oltrarno. Saat matahari terbenam, kepala untuk Lungarno - Florence riverside promenade - untuk minuman dan orang-orang menonton. Anda mungkin Teratas semua itu off dengan opera atau menunjukkan di Teatro Comunale.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar