Kamis, 02 Februari 2017

Agustus Adalah Bulan Yang Tidak Bagus Untuk Ke Italia

Memilih apakah Agustus adalah waktu yang tepat untuk perjalanan ke Italia adalah membuat perbedaan preferensi dan pilihan. Beberapa memilih untuk tinggal jauh dari keramaian apapun pengeluaran, orang lain berkembang di antara kerumunan sesama pelancong dan penduduk setempat. Untuk membuat keputusan jika itu benar-benar waktu yang baik atau buruk sesuai dengan kebutuhan Anda, sejumlah titik harus dipertimbangkan, dan banyak kekhawatiran harus memiliki penjawab. Secara khusus, tidak satu orang banyak benci atau tidak, apa pendapat Anda tentang suhu terik dan Anda akan lebih tur grand atau beristirahat melalui laut.


The Massa
Agustus adalah menuju ujung tahun puncak perjalanan di Eropa, seperti di Italia. Terlepas dari di mana Anda pergi, Anda dapat mengalami banyak, khususnya pada poin berlibur kepentingan semacam ini sejak Colosseum di Roma, kanal-kanal Venesia atau museum utama. Meskipun itu benar-benar sah bahwa kota-kota besar seperti Roma adalah jauh lebih ramai dengan warga, yang lebih memilih untuk mendapatkan liburan pada bulan Agustus, pengunjung situs masih menampilkan hingga berbondong-bondong. Jika Anda adalah tipe orang yang tidak merasakan nyaman di keramaian dan membenci strain panjang, Agustus dapat menjadi waktu yang buruk dan energi untuk mampir Italia. Anda akan jauh lebih baik merencanakan kunjungan selama musim bahu, jika memungkinkan.

Ferragosto
Italia umumnya mendapatkan diperpanjang liburan keluarga mereka selama Agustus, konvensi terhubung ke liburan umumnya dikenal sebagai Ferragosto selama tengah pada periode tiga puluh hari. Banyak perusahaan ditutup pada bulan Agustus. Banyak penduduk setempat dapat di liburan, tetap saja itu tidak akan menyarankan jalan-jalan mungkin akan kosong. Mengingat bahwa hal itu dapat waktu namun puncak, semua berlibur signifikan web-situs tetap terbuka. Tetapi lebih kecil berukuran, di dalam negeri menjalankan perusahaan cenderung tertutup untuk semua atau persentase dari periode tiga puluh hari. Ada prospek yang luar biasa yang fantastis keluarga-lari Anda membaca tentang dan lainnya off-the-dipukuli-jalan tempat mungkin tidak terbuka. Dalam kasus perjalanan Anda biasanya untuk tempat pesisir atau pulau seperti Capri, mempersiapkan banyak intensif dan pengunjung situs, karena ini biasanya daerah Italia memilih untuk pantai nya depan liburan pada bulan Agustus.

Panas
Mungkin Anda punya cerita membaca tentang bagaimana mengerikan panas dalam komponen yakin Eropa pada bulan Agustus. Itu, bersama dengan cerita pada orang banyak, cukup untuk menakut-nakuti hampir setiap orang off. Ketika kehangatan lebih buruk selama wilayah metropolitan dari Eropa Selatan, bersama-sama dengan setiap salah satu kota besar di Italia, ijazah dari awfulness adalah relatif terhadap apa yang Anda digunakan untuk di rumah Anda. Individu yang berasal dari posisi yang sama dengan Amerika Serikat tenggara, salah satu contohnya adalah, persis di mana itu biasanya sangat panas dan lembab sepanjang Agustus, kemungkinan tidak akan memiliki masalah. Italia tidak mendapatkan sangat panas, meskipun cuaca lokal cukup kering, dan malam hari benar-benar bisa mendapatkan mengagumkan sesekali. Suhu tinggi dan rendah standar di Roma pada bulan Agustus adalah lima puluh sembilan dan 86 tingkat Fahrenheit, masing-masing, namun yang tertinggi dapat sering mendapatkan untuk di tahun 90an. Kunjungan ke kurang-ramai tapi masih hidup kota bukit Anda benar-benar cara untuk menghindari panas.

Moments lain Yr
Meskipun Agustus adalah pasti waktu terbaik tahun di Italia, bersama dengan paling-ramai dari sudut pandang pariwisata, Anda juga dapat menyadari bahwa tiket cenderung lebih mahal sepanjang periode tinggi. Musim bahu musim semi dan geser akan menjadi saat-saat yang paling efektif untuk liburan ke Italia, ketika tarif yang lebih terjangkau, lebih ringan iklim lokal dan segala sesuatu tetap terbuka kecuali jika itu benar-benar adalah liburan nasional. Memperhitungkan bahwa musim liburan di Italia yang khas dari pada AS Salah satu contohnya adalah, jika Anda sampai di sana pada Mei satu, hari Italia Buruh Kerja, Anda akan segera belajar bahwa tampaknya setiap tempat kerja individu ditutup. Hal yang sama berlaku untuk hari-hari raya beberapa komponen yang berbeda dari tempat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar