Kamis, 02 Februari 2017

3 Tempat bagus di Segovia

Banyak kurang dari satu jam perjalanan dari Madrid, Segovia adalah benar-benar UNESCO Seluruh dunia Heritage Kota penting dalam sejarah melalui Spanyol emas usia dan seterusnya. Mayoritas tindakan adalah seluruh Plaza Mayor modis, Plaza Azoguejo dan Calle del Carmen, yang sibuk dalam perjalanan hari kerja untuk makan siang dan energik berikut redup ketika Spanyol mengambil mereka larut malam tapas. Seluruh kota dapat dengan mudah dimasukkan pada kaki, dengan jalan-jalan yang ramping terkemuka mengenai fantastis, monumen terawat baik pacaran lagi ratusan, dan dalam beberapa kondisi ratusan, beberapa tahun.


Info fungsional
Orang bisa tiba di Segovia oleh mobil atau yang memiliki pemandangan daerah mendidik di atas pegunungan dari Madrid, atau mengambil salah satu banyak bus yang menjalankan seluruh hari. Meskipun populasi Segovia dapat sedikit sekitar 50.000, aliran lembut dari hari-turis dari Madrid dan tempat lain kawanan lebih monumen dan mengisi tempat makan yang kota. Pengunjung website harus benar-benar juga tidak lupa meliputi kota Segovia dan desa bersama Sungai Doraton, yang membanggakan monumen dari contoh Romawi. EuroResidentes merekomendasikan Sepulveda, rumah untuk koloni terbesar Anda hering di Eropa, bersama dengan desa abad pertengahan berdinding Pedraza.

Aqueduct Roman
Prestasi arsitektur mendefinisikan lainnya di kota ini lebih dari 2.000 lama sebelumnya. Granit saluran air Romawi yang mencakup Plaza del Azoguejo (Berumur Marketplace Lapangan) dalam kemasan 118 lengkungan dan mencapai 95 ft pada tingkat terbesarnya. . Penduduk setempat hanya hanya menghubungi keajaiban ini 2.400 kaki panjang ". El Puente" Terlihat di sq itu, elemen saluran air mengungkapkan dirinya menutup: tidak ada bahan perekat terbiasa untuk mengikat blok 2-ton kolektif dan memotong batu dari keahlian yang sangat baik. Alun-alun juga bisa menjadi tempat yang luar biasa untuk mengambil kursi dengan teras dan menikmati makan siang. Babi dan ikan adalah spesialisasi lokal. Selama waktu malam, Aqueduct diterangi untuk menghasilkan latar belakang memesona.

Alcazar Puri
Dibentuk seperti haluan kapal dan melonjak dari metropolis berusia, Segovia Alcazar Puri mungkin sekilas akrab. Tanpa ragu, pengembangan batu abad ke-12 itu diduga salah satu dari beberapa inspirasi untuk Disney Cinderella castle. Sebuah penerbangan ramping dari 152 langkah naik pada utama menara kastil, yang memiliki pandangan yang tak tertandingi tentang Vera Cruz gereja, biara El Parral dan berbatasan pegunungan Castile y Leon. Komponen tanggal benteng dari situasi Romawi, namun eksterior mengesankan telah dikerjakan ulang terus-menerus sepanjang catatan. Rave Fodor mengenai kayu yang rumit kastil dan rumah penuh dengan ksatria berbaju baja.

Katedral Segovia
Ketika desain mulai dari Katedral Segovia Anda di 1515, ke posisi tertinggi dalam kota, itu akan menjadi katedral Gothic yang terakhir Anda di Spanyol. Katedral langkah 344 kaki dengan 164 kaki, menggunakan nave 108 kaki lebih tinggi. Tentang Plaza Mayor (persegi paling penting.) Katedral adalah situs internet penobatan Isabella sebagai Queen of Castile. Masuk ke katedral, yang juga mencakup serambi lebih dewasa, naskah antik dan perhiasan, bebas biaya. Museum Katedral juga memiliki ebook dicetak awal di Spanyol, yang berasal dari 1472.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar