Selasa, 14 Februari 2017

Reruntuhan Romawi di Reims, Prancis

Untuk mendapatkan kompleksitas warna dan tekstur, seniman menerapkan cat di tingkat, masing-masing individu secara halus mempengaruhi hasil final. Hanya begitu, Planet Sebelumnya mempesona seperti yang kita merasakan budaya berurutan yang terdiri pengalaman terbaru. Wisatawan untuk Reims di timur laut Prancis biasanya tidak harus secara sadar bahwa kota lahir sebagai Durocortorum, ibukota suku Remi Anda, terhadap aroma kuno menggantung di udara seperti aroma terlepas dari pinggiran kota prefabrikasi dan berkilau-anggur kemewahan. Kunjungan ke beberapa diawetkan reruntuhan Romawi meningkatkan terhadap pengalaman praktis pada banyak-lapis masyarakat kota.


Mitologis Yayasan
Bahkan legenda beroperasi jalan di tekstur kota. Mitologi sejalan Reims saat menggunakan Kekaisaran Romawi dengan menyarankan bahwa Reims adalah untuk memulai dengan diluncurkan oleh Remus, saudara Romulus yang diluncurkan dari metropolis sejarah Anda Roma. Celtic suku menduduki wilayah tersebut seharusnya diasumsikan mengidentifikasi dari Remes berikut pendiri kota. Sejarah menetapkan suku Remes dibuat Reims di sekitar delapan puluh SM dan dikenal karena Durocortorum, itu berarti kubu melingkar. Ketika orang-orang Romawi menaklukkan dunia, mereka dicampur yang ada Champagne lokasi France dengan semua lokasi meliputi modern Belgia; Durocortorum menjadi uang tunai dengan tempat penuh.

Porte de Mars
Mitologi menunjukkan Mars ayah dua Romulus dan Remus, sehingga muncul cocok jarahan Romawi yang paling menakjubkan berdiri sekarang di Reims mungkin Porte de Mars, atau pintu Mars, dibuat untuk menghormati dewa Romawi Anda perang. Monumen berdiri dekat dengan central park dari kota, jalan tidak lima belas menit dalam stasiun pelatih. Gerbang kemenangan, terdiri dari tiga lengkungan bergabung, adalah bagian luar biasa. Ini dihiasi dengan friezes yang menggambarkan legenda Romawi yang bersejarah, yang mencakup bahwa dari Romulus membunuh saudaranya Remus hanya setelah yang terakhir bodoh mengkritik dinding Romulus dibangun di seluruh Roma. Monumen besar dan megah pada dasarnya diabaikan dengan metropolis modern, dan tidak ada penanda terdekat menetapkan yang mengidentifikasi atau latar belakang.

Cryptoporticus
Sejak Reims itu diratakan melalui Globe Perang I, itu sangat mengesankan bahwa lorong Romawi kuno lolos bahaya. Le Cryptoportique - yang Cryptoporticus - adalah lorong melengkung didirikan sebagian di bawah tanah. Atap lorong Anda adalah jalan untuk warga Durocortorum. Beberapa jenis-jenis lorong dikelilingi pusat kota seluruh periode Galia-Romawi. Le Cryptoportique ditemukan di pusat Reims dalam papan Posisi du Diskusi. Kota tidak minimal untuk melindungi monumen ini, tapi itu benar-benar tetap baik diawetkan karena itu Anda dapat berjalan-jalan melalui dibebaskan dari biaya.

Taittinger Cellars
Sebagian besar tamu tampak Reims sampanye nya, dan Taittinger adalah mengidentifikasi utama dalam perdagangan itu. Gudang sampanye dari Taittinger (taittinger.com) termasuk galeri yang mengurangi ke deposito kapur enam puluh kaki di bawah bagian bawah melalui Roma. Mereka akhirnya komponen dari tambang kapur dimanfaatkan antara ratusan 4 dan tiga belas tahun. Kota ini mencari UNESCO Heritage Seluruh dunia berdiri untuk tambang. Semua melalui pengepungan kota dalam Perang Dunia I, warga Reims hidup di dalamnya dan juga dicetak koran di sana.

Mendapatkan ke Reims
Reims adalah benar-benar sebuah sederhana menghasilkan atau pengalaman praktek dari Paris. Ini 89 mil timur dari Paris, dan banyak 28 mil dari Chalons-en-Champagne. Driver mendapatkan A4 timur dari Paris. Kepala pelatih wisatawan ke Paris Gare de l'Est selama 45 menit perjalanan Anda; kereta meninggalkan setiap sembilan puluh menit. Anda juga bisa mendapatkan antara lima kereta setiap hari dari Strasbourg, perjalanan dua jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar