Jumat, 10 Februari 2017

Situs terkenal di Toledo, Spanyol

Resep untuk kota magis Spanyol dari Toledo adalah rumit tunggal, yang memerlukan infus Moors, Kristen, Yahudi dan Romawi bahwa campuran bersama satu sama lain dalam harmoni lebih dari seribu thn. Metropolis dibentengi ini, membelok di tiga sisi melalui Sungai Tagus dan menghadap dataran berkepanjangan Castile baru, menjabat sebagai menengah ekonomi dan budaya penting bagi Roma, orang-orang Arab ditambah Visigoth tepat sebelum menjadi ibu kota awal Spanyol. Untuk memiliki paling dari kita lihat untuk ini harta karun dari sebuah kota, menemukannya pada kaki. Jika Anda telah membatasi waktu, mulai dengan empat monumen yang bersama-sama menentukan Toledo.


Puerta Nueva de Bisagra
Masukkan kota usang dari Toledo untuk pertama kalinya sepanjang gerbang batu besar dan megah, Puerta Nueva de Bisagra; praktis tidak mencontohkan kota lebih baik daripada besar, pintu masuk turreted ini. Gateway batu menakjubkan sebenarnya menggabungkan dua gerbang, seseorang dibuat dengan Moor melalui pekerjaan mereka selama generasi keenam dan ketujuh, dan 2 sebuah, tambahan terhadap utama dalam perjalanan abad keenam belas. Kemuliaan UNESCO Seluruh dunia Heritage City adalah pencampuran desir dan penyatuan dalam karya-karya budaya yang berbeda di beberapa usia dengan bumi. Gerbang membawa Anda langsung ke usang kota Toledo, dengan sedikit, memutar jalan-jalan.

Alcazar
Meningkatkan mata Anda terhadap tempat maksimum di langit Toledo persis di mana Alcazar mendominasi garis di kota. Kedua benteng dan benteng, rumah raja dan museum, Alcazar yang rusak dan bangkit dari abu individu lebih dari pada saat di atas warisan lama. Dibuat oleh Abdurrahman III selama abad ke-10, benteng berdiri sebagai monumen untuk ketahanan orang Spanyol. Itu telah hancur selama Perang Suksesi dalam abad ketujuh belas, dibangun kembali dan hancur oleh perapian beberapa lama kemudian, untuk mendapatkan dibangun kembali. Hal ini pernah lebih lemah dan hampir menghancurkan seluruh Perang Saudara Spanyol setelah pengepungan 70 hari - untuk durasi yang komandan Nasionalis terkenal menolak untuk bertukar kota untuk seumur hidup anaknya - dan dibangun kembali kesimpulan perang. Sekarang singkatan museum tentara raksasa yang memiliki gambaran bersejarah yang sangat baik dan lengkap.

Cathedral of Toledo
Ini sama sekali tidak setiap kota, bahkan di Spanyol, yang berisi sebuah katedral yang didirikan sementara di abad ke-1, tetapi Katedral catatan Toledo mulai melalui hari-hari awal pendudukan Anda dari Visigoth. Lebih dari kursus studi yang luar biasa sejarah masa lalu kota, monumen berubah dari katedral ke masjid, sekali lagi tepat ke katedral sekali lagi. Versi Gothic saat katedral Anda telah dibuat dalam abad ke-13 tentang yayasan masjid berusia dan melibatkan aspek Mudéjar dan Renaissance jenis. Interior terasa besar dengan kolom yang signifikan memisahkannya menjadi 5 naves besar dengan kapel aspek segudang dihiasi dengan seni yang berharga. Jangan lewatkan pada berkilauan Custodia de Arfe, sebuah monstran abad ke-16 dengan 260 nya patung emas dan perak murni; itu sebenarnya dibawa dalam prosesi melalui jalan-jalan Toledo untuk durasi Pesta Corpus Christi. Mungkin yang terbaik dari yang terbaik akan vestry katedral, berlimpah dengan karya seni oleh jenis master seperti Titian, Rafael, El Greco, Caravaggio dan Velázquez.

Museum
Tidak lihatlah ke Toledo adalah finish tanpa senang, menyelam ditanduk di Museum El Greco, pegang Spanyol yang kanvas dirancang cakrawala Toledo populer. Hal ini dapat terbuka untuk diskusi apakah El Greco saat menempati rumah yang berfungsi sebagai museum, tapi bahkan jika cerita ini tidak benar, itu sebenarnya layak mengamati lukisannya dipamerkan tercantum di sini. Museum lainnya pemberitahuan di kota artistik tertentu terdiri dari Museum of Art terbaru, terletak di dalam menciptakan abad ke-16, Casa de las Cadenas, dengan pameran yang seniman abad ke-20. serta Museum Parroquia de Santo Tomé, di mana Anda dapat bermain mata El Greco karya besar, "Penguburan dengan Hitungan Orgaz."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar