Kamis, 02 Februari 2017

Tebing tertinggi di Irlandia

Geografi pesisir yang luar biasa Irlandia, babak belur oleh laut Atlantik yang sulit menjadi serangkaian melonjak tebing dan batuan bergerigi, telah menangkap kreativitas manusia karena kerajaan awalnya menetap. Di tengah tebing ini, beberapa - cukup banyak - menonjol dalam orang lain. Pesiar di sekitar pinggiran barat di Emerald Isle mengungkapkan formasi batuan yang membentang ke ketinggian memusingkan.


Croaghaun
Tebing tertinggi negara itu diukir dengan mengalahkan perairan Atlantik dari batu karang Achill Island, tentu saja salah satu tanjung barat Irlandia. The enormousness dengan 2.192 kaki Croaghaun tebing tidak benar-benar jelas dalam aspek darat, tempat gunung tampaknya meningkat bersih dan ramah lingkungan dari pedalaman menghijau Achill ini. Pengunjung website harus baik solusi dengan perahu, mendaki semua-sekitar untuk dasar Anda atau dasarnya puncak gunung untuk memeriksa tebing secara menyeluruh. Bisa ditebak, pemandangan dari ketinggian luhur Croaghaun ini adalah luar biasa, meliputi petak besar Eire barat pesisir. Pembaca tidak dapat mencapai tebing dengan mobil atau truk. Mulailah strategi berjalan-jalan melalui zona parkir mobil di pantai Keem atau hujan es perjalanan perahu dalam dermaga Keem.

Slieve League Cliffs
Tebing Slieve League County Donegal ini mempesona saat menggunakan lingkup di ketinggian hanya sekitar dua, 000-kaki mereka serta pendekatan yang jauh lebih halus. Setelah matahari terbenam, itu garis-garis panel luas rock barat menghadap dengan nuansa merah tua, kuning dan oker yang bercahaya karena cahaya bergerak di seluruh varian dalam geologi. Pengunjung ke tebing Anda, jika mereka cukup berani untuk mendekati sengatan, menangkap pandangan yang hebat dari Anda Samudera Atlantik, Sligo Mountains dan juga perahu menggelapkan seluruh Donegal Bay. Sebuah berlangsung untuk berjalan taktik memberi pemandangan terbaik. Pergi mobil Anda di tempat parkir pengunjung dan perjalanan beberapa mil pemandangan ke tebing. Adrenalin-pencari mencoba untuk menemukan mungkin tempat pandang paling epik mungkin usaha di luar dari sudut pandang yang ditandai jejak itu ke tepian perut-berkibar dari satu manusia Go, yang loop sekitar untuk menjadi jalan Pilgrim - jalan setapak yang naik barat dan sekitar posisi tertinggi pengalaman tebing Anda.

Cliffs of Moher
Hanya lebih dari 700 kaki tinggi, Cliffs of Moher - ketiga tertinggi selama tempat - mungkin tidak memberikan elevasi semata Croaghaun atau Slieve League, namun mereka membuat untuk itu dari kualitas keahlian. Sebuah ditunjuk UNESCO Geo Park, Cliffs of Moher memperpanjang selama 5 mil di sepanjang jahitan dengan Samudra Atlantik dan County Clare. Terutama, Cliffs of Moher akhirnya Irlandia 2011 pengajuan nasional untuk dunia Anda lebar pada kampanye pemasaran web untuk menentukan "New 7 Wonders of Nature." Jika Anda akan tidak dilumpuhkan oleh ketinggian, berjalan-jalan setapak beraspal untuk yang tingkat tertinggi - di sekitar Menara O'Brien - dan memeriksa koloni besar burung laut yang bersarang di cavelets selama keamanan predator bebas dari batu vertikal pengalaman.
Ekstra dari beberapa halaman web lain-ramah wisatawan, Moher termasuk hati pengunjung yang muncul satu hal seperti hobbit ruang-usia tempat tinggal yang dibangun tepat ke lereng bukit berumput, menawarkan sambutan penampungan melalui hujan sering pantai ini. Restoran pusat akan memberikan panas dan kering untuk memeriksa pemandangan tebing dan Liscannor Bay.

Peringatan
Medan Irlandia, biasanya, dibuat sangat licin oleh hujan terus menerus. Lihatlah pijakan di dekat tebing seolah-olah hidup Anda percaya itu - itu pasti tidak, dalam keadaan ini - dan tidak pernah berjalan wajah tebing dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar