Kamis, 02 Februari 2017

Katedral di Reims, Prancis

Reims, Perancis, meresap dalam legenda dan warisan sebagai mendapat untuk menjadi sebuah kota seharusnya diluncurkan oleh Remus, yang kakaknya Romulus didirikan sejarah Roma, namun Anda perlu mencari barang antik mengesankan dalam tengah urbanitas mewah. Beberapa orang tambahan datang ke Reims, beberapa sembilan puluh mil timur dari Paris, dengan sampanye daerah terkenal daripada Romawi dan monumen Gothic. Namun, Anda tidak harus melewati Reims tanpa harus melihat dua katedral kuno, setiap satu situs internet Warisan Dunia UNESCO.


Cathédrale Notre Dame
Reims 'terkenal Cathédrale Notre Dame berbalik 800 pada tahun 2011, dan sejarah masa lalu yang menakjubkan mengamanatkan pergi ke dalam kasus Anda lewat melalui kerajaan. Setiap raja Perancis dari Louis yang Saleh di 815 untuk Charles X pada tahun 1825 atasnya di Notre Dame. Mungkin titik puncak bersejarah bangunan adalah 1.429 penobatan Charles VII, dengan Joan of Arc hadir. Regretably, komposisi tubuh katedral parah hancur melalui Planet Perang I, dan banyak dari kemampuan yang restorasi baru-baru ini. Namun, katedral abad ke-13 dianggap di antara struktur Gothic yang paling penting di Eropa bersama dengan membangun dinyatakan sebagai situs web Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1991.

Bepergian ke Notre Dame
Notre Dame naik selama jantung koroner dari Reims, dan dalam pusat kota Anda bisa melihat menara yang menjulang tinggi sekitar 260 kaki yang sebelumnya disebutkan atap sekitarnya. Bagian tengah yang berkubah langit-langit dengan sendirinya adalah seratus dua puluh lima jari kaki yang besar. Katedral ini dikenal dengan 2.303 patung-patung serta untuk luminositas yang luar biasa. Komposisi besar menyala dengan jendela segudang halus naik nya, terutama 12-petaled indah naik jendela dalam fasad barat. Lainnya kaca jendela rumah telah dirancang oleh Chagall. Untuk solusi katedral dari sisi paling luar biasa yang, berjalan bersama-sama menyesali Templiers dengan barat. Notre Dame terbuka untuk pembaca yang melibatkan sehari-hari tujuh: tiga puluh pagi sampai 7: tiga puluh pm Anda dapat menyewa panduan audio dari kantor Anda, hanya utara di katedral.

Basilique St-Rémi
Basilique St-Rémi mungkin katedral tertua di Reims, dibangun pada 1007 sebagai biara Benedictine beberapa mil tenggara dari Notre Dame. Saat ini contoh yang bagus ini abad pertengahan batu Perancis rumah museum, meskipun banyak fungsi dari gereja terus menjadi. Mereka melibatkan fitur Romawi dari abad ke-11, mirip dengan nave menakjubkan, dan Gothic atribut dari abad kedua belas Anda, seperti paduan suara dan jendela clerestory kecil. Museum ini memiliki artefak mengenai latar belakang Reims dan arkeologi daerah. St. Remi, senama katedral, adalah Uskup Remigius yang dibaptis Clovis dan prajurit Frank di 498.

Melihat Basilique St-Rémi
Hentikan dari Basilique setiap hari antara 08:00 dan 07:00 gratis Anda dari biaya kunjungan. Jika Anda berada di Reims pada hari Sabtu di bulan Juli, Agustus atau September, adalah mungkin untuk menikmati lagu-lagu malam dan cahaya menunjukkan. Museum daerah hanya membuka sore dari 2:00, selain harga yang lebih kecil ditagih. Pastikan untuk membayar kunjungan ke melonjak Grand Staircase bersama dengan luar biasa paduan suara tempat dengan yang salah satu dari jenis menunjuk lengkungan. Struktur ini juga memiliki makam St. Rémi dengan ukiran rumit dari tokoh Renaissance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar