Kamis, 02 Februari 2017

Teater dan amfiteater di Pompeii

Metropolis kuno Pompeii terletak dekat dengan metropolis modis dari Naples di selatan Campania lokasi Italia. Sebuah kota resor-seperti untuk Roma, akhir abad pertama Pompeii itu penuh dengan pasar, pengecer berlibur, pelacuran, hotel, villa dan juga konstruksi lainnya dan fitur kita sekarang berhubungan dengan negara-of-the-art hidup hari ekstra modern. Spektakuler diawetkan berikut menjadi dilindungi di bawah lava tebal letusan Gunung Vesuvius yang signifikan dalam tujuh puluh sembilan Advert, kita sekarang berada dalam posisi untuk memahami banyak tentang gaya hidup metropolis dengan bersejarah ini.


Ampiteater
Orang-orang dari sejarah Roma telah terpikat oleh semua jenis olahraga, pengaturan teater dan arena besar dan kecil untuk acara-acara segudang nya. Seperti bersejarah Pompeii adalah tempat liburan keluarga terkenal, itu tidak berbeda, dan dalam kenyataannya adalah kediaman menuju awal amfiteater batu tahan lama Kekaisaran Romawi. Dikembangkan berikut 70 SM, dan diduga didanai swasta, Pompeii 20.000 kursi amfiteater mungkin adalah utama tata letak, satu tertentu yang kondisinya dan berjenjang duduk elips masih harus dibuat saat. Pengunjung dapat berjalan-jalan dengan bebas kontemporer dalam kerangka batu - bahkan memanjat tindakan stadion-seperti tradisional dan duduk di atas justru kursi yang sama seperti orang-orang yang melakukan 1000s dekade di masa lalu.

Grande Teatro
Pompeii 2 terbesar kesempatan ruang pasti Grande Teatro, atau Teater besar-besaran. Menampung sekitar 5.000 penonton, ini teater terbuka adalah rumah bagi sebagian besar tinggal pertunjukan komedi dan tragedi. Tata letak arsitektur melengkapi ketidaksempurnaan di lantai, serta track record organik dinding-kurang teater pada umumnya digunakan karena pengaturan untuk di atas panggung pertunjukan. Tempat duduk sementara di Grande Teatro terdiri dari 3 bagian, dibagi dengan kursus dan peringkat sosial. Ada ada bahkan teras tiang kecil ke facet dengan teater di mana penonton dengan itu diyakini dapat berkumpul dalam perjalanan jeda.

Odeon
Teater kecil Pompeii, atau odeon, adalah luar biasa terawat baik. Dianggap sebagai salah satu karakteristik yang paling mengesankan akan kemampuan untuk 1.000 atau lebih kursi untuk secara permanen dilindungi memungkinkan penonton dengan odeon untuk menonton drama, situasi musik atau mime mengungkapkan (satu-satunya jenis nyata fungsi pemberian gadis yang terbaik untuk menghadiri) di hari yang panas di bawah relieving pergi lebih teduh. Teater ini dibentuk dalam desain tradisional Yunani, dan juga dirancang untuk bekerja dengan gradien alami tanah yang di bawahnya.

Modern Pertunjukan
Reruntuhan amfiteater dari Pompeii duduk tenang dengan fase dan kursi kosong selama lebih dari 2.000 lama di depan itu melihat kinerja lebih lanjut. Pada bulan Oktober 1971, band rock Pink Floyd dimuat peralatannya, dicolokkan ke turbin dan mengguncang reruntuhan dengan tiga lagu untuk album yang, "Live at Pompeii." Meskipun tidak ada kelompok ditambah kursi tetap kosong, trek telah mencatat dua di audio dan video, dan di beberapa titik bersama dengan ribuan pecinta di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar