Sabtu, 18 Februari 2017

Tamasya di Oslo, Norwegia

Sebuah kota yang luas taman berpengalaman, landmark keras bersama dengan latar belakang pelaut, Oslo berisi salah satu budaya jenis yang menetapkan itu selain dari sisa Eropa. Tercantum di sini, perjalanan kereta bawah tanah cepat dapat menyapu Anda dari museum Viking kapal ke hutan Anda yang terasa dunia absen dari seumur hidup perkotaan. Patung menghiasi taman modern berdengung, sementara sebuah museum terbuka menawarkan kesempatan yang tidak biasa untuk pindah ke latar belakang Norwegia. Apakah Anda terjadi untuk tradisi atau mungkin melarikan diri dasar, Anda tidak bisa lepas energi offbeat Oslo.


Highlights sejarah
Udara terbuka Norwegia Folk Museum (norskfolkemuseum.no) adalah terbesar dan banyak Norwegia mencoba yang luar biasa untuk menciptakan Norwegia pada sebelumnya, dengan seratus empat puluh sifat seperti rumah-rumah pertanian atap tanah, gudang tinggi disebut sebagai stabburs dan bensin awal abad kedua puluh stasiun. Untuk latar belakang Viking, kepala ke Vikingskipshuset (khm.uio.no) untuk kapal perspektif ek dari abad kesembilan Anda, berguna untuk ekspedisi bersama dengan penguburan mulia. Sementara itu, Benteng Akershus dan chateau (forsvarsbygg.no) sering merupakan benteng batu yang sudah berdiri sejak 1299, diterapkan sering seperti properti kerajaan serta periode lainnya menjadi benteng militer.

Karya seni dan Budaya
Namun sangat sulit untuk melarikan diri rasa menular gaya hidup Oslo memiliki terlepas dari mana Anda pergi sementara di kota, tempat-tempat wisata yang dipilih adalah ideal untuk memahami lebih banyak. The Countrywide Gallery (nasjonalmuseet.no) yang tinggal untuk koleksi seni yang paling signifikan Norwegia, seperti Munch "The Scream," Van Gogh potret diri dan akan bekerja dengan Rubens, Cezanne, Picasso dan Matisse. Sementara itu, Det Kongelige Slott (kongehuset.no), istana kerajaan yang megah, memberikan tur dalam bahasa Inggris dari akhir Juni sampai pertengahan Agustus dan memiliki switching sehari-hari dengan para penjaga.

Pemandangan luar
Beberapa kota dapat mencocokkan Oslo untuk blending mulus nya Cityscape dan hijau. Meliputi kota, hutan Marka telah hiking di musim panas dan ski di musim dingin, dan berani bisa berenang selama loch harus mereka dapat menangani suhu dingin. Sebuah opsi tambahan Frogner Taman di pusat kota, tepat di mana jalan jogging, lapangan bulu tangkis, kafe dan layanan barbekyu menghibur pembaca sekali sinar matahari keluar. Selain itu, tuan rumah berbagai mawar terbesar negara itu, dengan empat belas, 000 vegetasi tergeletak di lanskap hijau.

Mana penduduk setempat pergi
Bagi mereka yang benar-benar perlu untuk mendapatkan untuk mengetahui Oslo, dua tempat wisata utama memberi Anda kesempatan untuk menyikat bahu dengan penduduk setempat sementara Anda menikmati warisan, karya seni dan tradisi. Primer adalah Stockfleths (stockfleths.as). Diakui pada tahun 1895, itu benar-benar di daftar toko-toko awalnya espresso kota dan terus menjadi tempat yang ramai untuk orang-watch ketika Anda berani dua kopi hitam cangkir atau. Harus-lihat posisi lain penduduk setempat pergi adalah Vigeland Sculpture Park (vigeland.museum.no), rumah untuk 212 patung yang terbuat dari besi tempa, granit dan perunggu oleh Gustav Vigeland. Sebuah di tempat kualifikasi pasokan museum dan konteks untuk Vigeland dan berkinerja, tetapi aspek menyenangkan Anda saat berada di sini mengawasi orang-orang muda naik sekitar patung-patung dan menikmati udara segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar