Kamis, 02 Februari 2017

10 Objek wisata di Jerman

Selama bertahun-tahun, Jerman mengalami nama tidak layak sebagai agak cekatan, tujuan wisata masam diinginkan Eropa, secara teratur diabaikan dalam mendukung memikat Perancis dan Italia lebih banyak. Mengejar unifikasi, yang mengatakan bahwa, wilayah ini telah mengingatkan para pembaca ini yang hanya mengambil risiko bahwa itu adalah menarik, beragam negara dari 38 situs internet Warisan Dunia UNESCO, cantik lanskap murni alami dan pinggul, kota energik. Tahukah, negara yang memberi seluruh dunia Romantisisme telah terkena bahwa di bawah luar efisiensi dan prestasi ekonomi, ada mengintai panas jantung koroner.


Fairytale Puri
Neuschwanstein Castle bernama nomor satu dari seratus pemandangan melalui Dewan Pariwisata Nasional Jerman. Kata terakhir kastil dongeng, bertengger di lereng bukit di Bavaria, dikembangkan untuk Ludwig II, yang kemudian meninggal beberapa kali hanya setelah itu telah menyimpulkan pada tahun 1886.

Katedral
Katedral Aachen tentang perbatasan dengan Belgia dan Belanda adalah katedral pertama di Eropa Utara serta tempat persis di mana raja Jerman berakhir atasnya. Katedral Cologne, situs UNESCO yang tanggal kembali lagi untuk 1248, adalah salah satu contoh terbaik dari arsitektur tinggi-Gothic di Eropa.

Istana
Dengan façade mengesankan, Würzburg Residence Palace di selatan Jerman benar-benar sebuah karya kemewahan baroque, meskipun Istana Sanssouci di Potsdam, Jerman dijuluki Versailles, adalah tempat tinggal sebelumnya Prusia Kaisar Frederick bagus.

Monumen
Gerbang Brandenburg di Berlin tidak diragukan lagi merupakan simbol legendaris energi kekaisaran Jerman. Dibuat mengenai 1788 dan 1791, monumen itu dilewati selama 28 bertahun-tahun, 1961-1989, dalam keberadaan di Tembok Berlin. Dengan enam kolom dan diakhiri oleh quadriga, atau kereta yang ditarik oleh 4 ekor kuda, yang menyandang Romawi dewi Victoria, monumen ini antara bersatu simbol paling ampuh Jerman.

Dinding
Tembok Berlin, atau apa yang terus menjadi itu, dibagi kota dari tahun 1961 sampai pelanggaran yang spektakuler pada tahun 1989. Meskipun Presiden Reagan terkenal memohon Presiden Gorbachev untuk "runtuhkan tembok ini," Kegiatan jatuh ke giat pengusaha yang menawarkan komponen itu untuk wisatawan. Kecil terus menjadi, tapi jalan Tembok Berlin berikut dinding pertama dan menceritakan kisah-nya.

Sungai
The Rhine pasti karakteristik alami hampir legendaris, yang paling efektif dilihat melalui halaman web warisan UNESCO di Loreley Rock, outcropping granit 636-kaki-tinggi menghadap menyempit di St. Goarshausen. Yang disebut "Romantic Rhine," di sisi lain, beroperasi di antara kebun-kebun anggur bukit curam antara Koblenz dan Bingen.

Hutan
The Black Forest menangani 2.876 mil persegi yang merupakan salah satu di cadangan karakter terbesar di Jerman. Disebutkan untuk pohon-pohon pinus, pelayan, peternakan, gateaux dan cuckoo jam, hutan mencakup bukit terbesar Jerman bersama dengan kota-kota abad pertengahan Baden-Baden dan Freiburg.

Bir
Oktoberfest di Munich pasti kesempatan agak daripada daya tarik, menggambar mengejutkan (pada dasarnya) 6 juta orang per tahun, namun Hofbräuhaus bir koridor persis di mana steins turun adalah sebagai otentik Bavarian sebagai lederhosen bersama dengan perut bir. Koridor bir terbesar di dunia, konstruksi dapat mengatasi 30.000 peminum harian.

Kepulauan
Resor liburan Danau Constance, dengan pantai di Jerman, Austria dan Swiss, melibatkan Bunga Pulau Mainau serta Pulau monastik dari Reichenau. Mantan sering surga cuaca beriklim kebun dan taman, meskipun yang terakhir, sebuah situs web UNESCO, benar-benar surga bangunan gereja Romawi dan kontemplasi.

Olahraga
Dalam suatu wilayah terobsesi dengan sepak bola, Allianz Arena adalah tempat tinggal untuk tenaga kerja yang paling berkembang di Jerman, Bayern Munich. Berdenyut itu, diterangi Stadion ini merupakan keajaiban arsitektur sendirian, milik arsitek Swiss Herzog & de Meuron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar